Kamis, 08 Maret 2012

Sebuah Cinta Menurut Saya(Seorang Motivator muda)

hey kamu ,....iya kamu...sini baca aja Postingan ini ...kasih pendapat ya ..valentine nih
berarti tentang cinta baik,sejati,palsu,tulus,setatus,de..el..el
.
pake gaya *MARI YOK teguh_silver ways*
.
sahabat ku yang baik hatinya
c.i.n.t.a.. siapa yg tak kenal cinta hampir 1 milyar orang di dunia/per.tiap menit menyatakan cintanya,perasaannya,,isi hatinya .(ngarang)
pada org yg dia kasihi baik itu "kenalan,teman,sahabat ,dan bahkan seseorang yg sudah hak org lain"
sungguh amazing bukan...
.Kembali pake bahasa santai antara lo gue dan end_tah siapa lah
.
jadi GUE (Tiyasz ariansyah desu) di sini di catatan ini mau ngulas tentang pernyataan cinta dari seseorang kepada seseorang,,dan siapa kah yg pantas utk di berikan pernyataan cinta.
pernyataan cinta yg mungkin sangat menarik dan menjadi suatu kebanggan atau malah menjadi suatu penyesalan paling menyakitkan seumur hidup.

Menurut pengalaman GUA
gua pernah ngalamin apa itu namanya PLAYBOY tapi disana saya pegang prinsiv saya cinta sama 1 org dan saya rela putusin semua demi 1 orang wanita>>> tapi APA !!! ternyata tuh wanita bukan wanita yg pantas untuk dicintai ,,she is love my money dan bukan cinta ama gue. {pengalaman salah pilih cinta sok SeJATI}
.
pengalaman di tolak cewex ,,{karna salah moment nembak} tuh wanita uda hak org lain tetep aja nekad.
.
>> disini kita tarik kesimpulan "jgn bodoh hanya karna cinta hilang segalanya,,ada org yg rela mati bunuh diri karena ditolak,dislingkuhin,org yg dicinta ternyata cinta palsu,,ternyata hanya dijadiin batu loncatan utk dpt yg lebih baek "
DONT gIVE uP ,,..ada byk ce'/co' di dunia ini ,,,
.
nih peluang dan kelayakan seseorang dicinta dan mencintai +_+
.
YG pERTAMA > kepribadian =yg bisa bkin org klepek2 dgn modal ini gw bilang,,ini emang benar2 pasangan yg mendekati perfect lah
> ke2 = wajah dan penampilan ::> hampir mendekati 75% org pacaran krna alasan ini
> ke3 = berprestasi >>:: menurut gua model ini nih bagus buat di jadiin pasangan ,,tapi eettt hati2 lihat dulu kpribadiannya biasanya,,ada juga yg berprestasi,,,tapi hatinya ????
> ke4 = friendly (tapi cocoknya dijadiin temen aja deh kalo ini ,,coz sayang punya temen kyk gini di jadiin pacar pasti kedekatan nya bakalan renggang krna ini nih tipe bersahabat ,,jadi merata >
 nah ini nih utk antum semua gua cuman mw bilang gua punya ini nih ,,kalo antum bisa jadi teman baik gua, antum pasti bisa ketawa di saat paling bersedih dgn hiburan ane,,dan akan ad yg tetap setia dgn apa adanya yaitugua disaat yg lain pergi meninggalkan antum
ke5 = harta/materi =>> lumayan mudah dpet pasangan sekitar 75% lah peluangnya,,tapi pasangan yg ........ saya juga gx bisa kasi pendapat
.
nah itu tuh menurut gua
tentang org yg pantas dicintai n mencintai
.{tapi kembali kepada hati lo,,kalol,,lo suka,tertarik, dan cinta ,,ya jadiin #plakk}
.
kata bijak versi gue ::
.mencintai seseorang pasti dilandasi suatu alasan,,gx mungkin ada cinta tapi gx ada 1 hal pun yg bikin jatuh cinta
.jadi jika kita ngerasa jenuh atau bosan sama pasangan ,pikirkan apa yg dulu bikin kita jatuh cinta kepada dirinya
mungkin itu bakal ngebantu rasa cinta kita ama dya balik lagi ,,
>kenali seseorang yg kamu cintai dahulu sebelum menyatakan kalau kamu cinta dgn dia atau pun menerima cinta yg seseorang tawarkan ke pada kmu.
MENURUT PENGALAMAN SAYA : ada sepasang kekasih muda tiap saat bersama seakan tak akan pernah berpisah selamanya,,,TAPI KETIKA PUTUS """sang pria malah mengatakan bahwa MANTAN KEKASIHNYA ITU IBARAT BARANG BEKAS,,dan pria yg mendapatkan wanita itu dikatakn sesorang yg kurang beruntung krna telah mendapatkan barang bekas dari dirinya""""
>menurut penuturan beberapa status cinta "manis diawal pahit diakhir"
>tapi menurut saya kembali ::: cinta bakalan terasa manis dari awal sampai akhir
jika cinta di landasi KEJUJURAN ,,jujurlah pada pasangan apa yg kau cinta darinya dan biarkan ia jujur apa yg ia cinta dRI DIRIMU. dan ketika masa cinta telah berakhir dan tak dapat di perbaiki lagi biarkan cinta berakhir dgn CARA YG INDAH DAN MANIS ,,SAMA DENGAN KETIKA CINTA ITU DIMULAI ,,TANPA KATA2 KASAR,TANPA UMPATAN ,,DAN TANPA HINAAN,,SERTA DENDAM
>
>
>saya ucapkan trima kasih bagi yg telah membanca sampai end ,semoga da pelajarn di dlm cttn ini,,ingat"CINTA itu INDAH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar