Kamis, 08 Maret 2012

Cerita Gue Dan Sang*Dewa KOnyol*

singkat aja cing..............
Hay kawan ketemu lagi di Blog gue ,yah bagi yg bersedia membaca gw ucapin makasie bgt gw tau PENGORBANAN anda begitu besar ampe2 rela menyiksa mata indah anda untuk membaca catatan gue yg buruk ini ,dan anda bersedia merasakan kegalau an hati gue yg mungkin anda cuman pura2 ngerasain hal yg sama kyk gue padahal di dalem hati anda “ttttthis nootes iiis nOothingkkxx”
#sedikit lebay
Gua mulai aja kali ya ,,
Suatu hari (last week lah)
Gue ngerasa ada keganjalan/keganjelan/apalah suka2 anda
Mulai dari pagi ada gw sadar ada cewex misterius gtu ngeliatin gue,tuh cewex terussss terusss terusss aja ngeliatin gue jalan di sekitar sekul,yah biasa lah menurut gue sih tuh cewex misterius cantik juga yah,, dengan gaya sederhana,penuh wibawa,dengan sedikit tebar pesona ,dan tambahan debar2 di dada (agaknya sih bengek gua kumat coz neh pagi lumayan dingin.) gue jalan dengan santai nya ,,seakan-akan ada ribuan lensa kamera yg menyorot gua #jarang2 di perhatiin cewex cantik sob O.o .. sesampainya di kelas gua mulai berpikir sebab tuh cewex ngeliatin gua>>
~apa mungkin gue terlihat menarik pagi ini ,,Atau mungkin ada yg aneh di tubuh gue .,, Dengan sigap gue langsung ngecek tubuh gue apakah ada ke anehan ,,setelah di teliti kebawah OH...NOO !!
Resleting gue menunjukkan ke EXIStensiannya ,dengan cara tebar pesona bagian dlm celana gua ,,,”dengan muka memerah dengan rasa malu yg mendominasi emosi gua” gue pun mencoba menghindar dari keramaian (kebiasaan an org yg lagi shockk bgian dlm CLN nya keliatan)
Perlahan gue pun mencoba pede menjalani hari ini ,,namun NAAS si dewa konyol sedang berpihak ama gue ,.. sewaktu gue renang + ambil nilai (sore hari) ,,gua dengan girangnya berlari menuju tepi kolam di iringi 2 teman sekelas gue dgn tujuan pengambilan nilai renang ,namun licinnya tepi kolam tidak dapat terhindarkan oleh gue ,gue pun tergelincir/kepeleset dan mental ke dalam kolam renang ..sorak sorai serta tawa pun mengalun kacau di teribun penonton ,yg emang uda bener2 siap ngeliat org plekok bikin malu diri sendiri.
Dengan pede gue pun mengatakan “Gue terlalu semangat bro” kepada 2 rekan dismping gue...
Untungnya si dewa konyol kagak mengunjungi gue lagi ampe neh malem gue ssanggup nge share cerita konyol gue ini ,yah gue sie ngerasa malu cerita ini ,,tapi semoga ini menarik buat plend2 smua ;)
Singkat aja biar gx bikin sakit mata !
Yg uda baca ampe the end ,,gue ucapin makasie meskipun mungkin bkalan bikin beberapa orang mengeluarkan steatment “gaje” “catetan malu2in” “bahkan ada yg mengatakan innaillahi wainnaillahi rojiun” ckckckck ,tapi gue bakal tetep semangat dlm berkarya meskipun orang2 iri ama gue <_ clement=""></_>
See you o_O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar