Selasa, 13 Maret 2012

Menuju Target Di hidup Saya !

Suatu keinginan yang menjadi prioritas no.1 dari sekian target yang ingin saya capai dalam hidup saya .yaitu ,menjadi seorang ABRI bekerja pada negara ,dan bekerja demi keluarga.
Meskipun Itu terlihat terlalu cepat saya menentukan keinginan saya tersebut. Namun bagi saya menentukan Cita-Cita saya di masa depan haruslah dari sekarang karena di hari-hari berikutnya dapat saya gunakan untuk mulai berusaha berjuang menuju cita-cita saya tersebut dan bukan lagi digunakan untuk memikirkan apa Cita-cita yang ingin di raih,Karena semakin cepat saya menetapkan pilihan ,semakin siap pula diri saya untuk menggapai Cita-cita tersebut.
.
Sebuah keinginan itu
"seperti puzzle ,jika kita hanya mencoba menyusunnya dalam pikiran,maka puzzle tersebut tidak akan pernah selesai dan hanya membuang-buang waktu saja.tanpa menghasilkan apa-apa.
"Namun jika meletakkan kepingan pertama dan mulai merangkainya tanpa berfikir terlalu lama ,dan terus berusaha menyelesaikannya,meskipun banyak rintangan yang menghadang.
maka akan tercipta Hasil yang nyata bukan hanya Khayalan ,
      Dan hal itu akan membuat kita berfikir sadar .
"Perjuangan yang lebih cepat itu lebih baik dan hal itu bukanlah hal yang sia-sia"
.
.Meskipun Postingan Ini lumayan singkat tapi nih Post menguras Emosi Banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar