Kamis, 08 Maret 2012

Kenyataan Dibalik Nama FB Gue

orang bilang.EPS.*YOUR MUST BELIVE*>.<

oleh Aldo Rian Syah pada 17 Februari 2012 pukul 21:59 ·
Ogenkidesuka=apakabar mina=semua :: kalo gx salah tuh bahasa jepang yg gua tau,,oke kita pake gaya seperti yang catatn yg lalu
::MaRI YOK teGUH *silver ways*
sahabat ku yang baik hatinya ,,disini gue pengen njelasin + NGASIH informasi lah tentang diri gue ...
.*pertama :: gua pake neh judul atas dasar pengen ngetes b.inggris gua, ,*Your Must Believe* ,soalnya jarang ada orang percaya ama penuturan gue ,,,,kalo salah harap maklum ya gue orang INDONESIA asli neh,,,agak ganjel kalo ngomong b.inggris.
.
*orang bilang*
eh yas napa sih nama FB lo kok :: Aldo Rian Syah ,,,bukanya nama lho tiyasz yeaaaa ???????
:: jadi gini sahabat ku
Waktu kecil BonyOK.(bokap nyokap) gue bikin akta kelahiran gua dengan Nama ;; TIYASZ ARIANSYAH
padahal sebelumnya uda ditetapkan dan diresmikan serta di sebar luaskan bahwa nama gue tuh "TIYASZ HERNALDO ARIANSYAH" tapi entah knapa nama 'hernaldo' gue diilangin ,..#salah satu misteri dunia tak terpecahkan
nah semasa gua kecil gua di panggil 'Naldo' ,,semenjak masuk SD temen gue pada manggil nama gue 'tiyasz' ,,
YANG BIKIN SAKITT nama gue sering dibikin banyolan >>eh Tiyasz MIRASIH (gue kan cowok sob,,dan gue gx cantik kyk si mirasih)
.
jadi nama fb gue tuh diambil dari nama masa kacil gue naldo > aldo ,,tapi tetep gua tulis di nama alternatif nama gue ,,menurut akta gue .;)
.
catatan::: seumur2 baru kali ini gue buat catatan singkat banget ;)
semoga info ini  bermanfaat ,,#plakkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar