Kamis, 08 Maret 2012

Orang Bilang *eps.1*

org bilang gua tuh aneh ,gw tanya 'aneh kenapa ?' org itu bilang aneh aja >>
apa iya saya aneh ??_"??
setelah selidik punya usut,,ternyata saya memang mempunyai ke anehan ,,
org bilang saya dulu tuh ganteng bgt ,,tapi sekarang uda berubah jauhhhhhh gx kyk dulu lagi(aksen lebay)
sekarang gua terpapar penyakit (HIV,KANKER akut,HEpatitis,diabetes DAN AGAK LEBAY >>oke smua it gx ada kok di kenyataan ,,back to topic:: YAH GTU LAH GUA UDA AGAK BANYAK BERJERAWAT ,,males mandi ,,dan suka menghambur2kan uang ,,yah mungkin krna tuntutan usia lah ya (ALIBI) ,,haha
gua tuh punya mimpi ,,dapet uang dari kerja yg halal ,tapi gx ribet ,,setelah gua cari cara tuh 'kemana-kemana ku harus mencari kemana'  tapi gx di ijabah juga ma allah YME,,"dan lanjut emak gua bilang 'tiyas usaha itu harus diiringi dengan doa,' karna doa org yg berusaha tuh pasti di gebrak" (promote dikit ,,oke yg trakhir gx di sebutin ama mak gua ,.. ya udah gw berdoa dan terus berdoa ,sampai sebagian rambut gue memutih >yak ketumpahan bedak nya mbak gua ,, yah uda ,gw mikir selama neh gw suka ngabisin2 duit cuman utk game online ,,ya ,,gw cari deh gimana caranya orang tertarik dan mau membeli akun game online gw (sebut saja char=panggilan utk akun game online) ,,yah allhamdulillah yah ,,sesuatu bgt ,,akhirnya bisnis gua berjalan lancar .:) ,dan sekarang gw age nikirin gmana carnya nyari uang tambahan,coznya uang jajan gw yah kurang mencukupi lah 5rb/hari ,,padahal mah jarak skul n rumah gua sekitar 7km lah ,<pliss deh="" tiyas="" lo="" n="" skul="" tuh="" ngesot="" aja="" nyampe="" kali=""> yah ,,sembari mikirin apa yang harus gw lakuin ma blog baru gw oserpa2011komunitas.wordpress.com .akun blog gratisan ,byasa ,,anakjoki ,..sembari juga gw mikir apa lgi yang harus gw ketik di cttn neh ..kita doa in aja lah ya ,smoga ,,episode curhat yg akan datang bakalan lebih seru lagi ,cekidot ya episod selanjutnya ,,</pliss>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar