Rabu, 21 Maret 2012

PLaning My HObbY (^_^)

 susahnya cari ASG ,,
                      tak ada ASG ,RC pun jadi


selamat tengah malam ,,yea karna gue post nya agak larut malem nih,.
gue mau cerita tentang sebuah rencana/planing hobi ,,dan sebenernya belum menjadi hobi masih dalam kadar rencana gitu .
jadi pada suatau hari*ets kayak mau ngedongeng aja .haha yah kira-kira 2 minggu yang lalu lah.
gue sama temen gue ngerencanain ,pengen membentuk sebuah club Airsoft Gun ,,sebuah mainan replika senjata asli yang ada ragam macemnya ,dan kalo di tembakin ke orang ,,lumayan menderita deh tuh target .,
sebenernya Airsoft gun yah sebut aja ASG ,.di kotak nya tuh udah tertera GEDE-GEDE bacaan ,."DO NOT SHOOT AT ANY HUMAN OR ANIMAL" ,yang artinya :*jangan gunakan senjata ini untuk menembak kedua orang tua mu*wahhhh maaf itu hanya ngaur sebentar ,.pokoknya tidak di perkenankan untuk di tembakan ke manusia dan binatang ,,coz ,,bukannya membunuh tapi menyiksa ,haha ,..harga nya sih relatif tergantung dari bahan ,,kalo lo pernah liat di pasar tuh yg di bungkus plastik aja ,,,itu juga termasuk ASG dengan model spring (per) ,tapi berbeda ama yang harganya diatas 200ribu ,meskipun sama2 model spring  ,perbedaannya ada pada power dan akurasi tembakan ,,yah penggunaan bahan yg lebih baik dan sistem shooter yg lebih baik juga *ngimbangin ame harga lah ,(^_^).
.,
setelah ribet mencari gue dan temen gue pun coba mengerahkan pasukan yg juga sama2 mau beli asg ,,muter2 aja di internet dah,rata2 untuk daerah lampung penjualan jarang terbuka ,,,terbukti di internet rata2 penjual dari daerah jakarta dan bandung "sungguh terlalu".
,.
akhirnya karna ketidak sabaran gue ,,gue pun memutuskan untuk berpaling dari keinginan gue beli ASG dan bikin club khusus ASG daerah natar ,,. menjadi PLaning mau bikin club Mobil RC (remote control) ,,yah rencana sih mau ngajak temen gue seperjuangan waktu nyari asg ,,tapi agaknya dia masih niat ame ASG ,dan gue sih ampe sekarang masih ngajakin dia mulu buat bikin ckub RC ya udah ane ,,rencana sih ame more friend mau beli Mobil RC di daerah tanjung karang(masih di daerah lampung^_^)...
sesuai kesepakatan sih setelah liburan baru deh berangkat beli noh Mobil RC ,,trus beli aksesoris2nya ,,setelah antab maen berdua baru nyari pasukan RC yg laen ,,baru bikin club ...
.
yah dain aje yee ,,moga terkabul tuh rencana ,kalo gagal lagi mau hobi apalagi ,apa iya mau hobi Barbie
hahaha ,,cukup ampe disini aje ya postingan gue kali ini ,besok2 ane mau posting lagi tentang hidup ane yang aneh ini,,wkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar