Jumat, 09 Maret 2012

kumpul bareng para pemuda(pemilik sukses dimasa depan)






inilah tampang-tampang mereka ,yg gak ada di sono cuman riCky ,dya lagi galau  nagkring di atas motor mikirin pacarnya Gartini ,,ahahahah
Pulang dari sekolah gue langsung balik ke rumah gue (my home sweet home) yah ,,berhubung hari ini mid smester ,mata pelajaran terakhir TIK ,tak ayal ,,gue lah yang paling Gesit ngerjain tuh soal ,.dan belik lebih awal .
sesampainya di rumah gue pun langsung berhadapan dengan Komputer kesayangan Gue nih ,,ada aja yg Pengen gue lakuin di depan nih Kompi .
lagi asik maen Kompi ,,eh Tiba2 gue nengok kebelakang (kaca  Extra gede di depan rumah Gue yang kebetulan di tuh ruangan kamar gue ,,yg berhadapan langsung ke halaman rumah)
Tararam ,,3 ekor sepeda motor nagkring uda kayak pangkalan ojek di depan rumah gue ,,muke2 nya uda gx asing lagi bagi gue abraham,Ridho,anggi,Ricky,Ega,ipal Botak .

anggota genk pemuda sukses ,haha ,.
di sono yg jadi te_tua Abraham ,coz dya lah sang motivator bagi yang lain untuk menjadi seorang peretas komputer ,hacker ,dan sbagainya _yg pasti penghancur ala komputer+internet.

Gue sih uda tau ,,mereka semua uda ada bagiannya masing2 ,,. Dan Mereka masing2 punya tujuan menggunakan Fasilitas rumah Gue ,,Dengan Semena-mena ,,*org jahat* ahahah
1.Ricky,Anggi,Ega,Ipal Pasti larinya ke PS@2 ,,ampe2 anak2 kampung gue mau ngerental tersingkir oleh mereka ,haha dua2 PS digasak ,behh terlalu..
2.Ridho ronaldi : ke gitar ,sedikit komputer ,tapi untuk ps ,kagak sama sekali
3. abraham sn yg satu ini mah fokus ,ke komputer nemenin gue ,haha (ngabisin pulsa mode 40 rbu dalam 5 jam ,bhahaha)sok kayak ,(*_*)
.
banyak bgt kebahagiaan ,yg tercipta bhahaha ,.. ,,hanya 1 kesedihan yg tercipta ,(T_T)
tagihan listrik gue melonjak ,huwahahaha ,,di gedur ama 2 ps+tv ,Komputer+lampu ,huhuhu
tapi itu semua gx sebanding ama kebahagiaan yg uda di dapetin di rumah gue ,,..meskipun gue tekor ,,kalian lah sahabat terbaik gue (entah polos apa bego lah gue ,,uda rugi tetep aja bahagia ) ,,bhahahaha


                                      "end"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar