Kamis, 08 Maret 2012

Kisah Gue Dan Komputer Tua

*kisah gue dan komputer tua*
saat gue pertama kali nyicip rasanya maen komputer tuh
pertama yang jelas ragu , Coz pikiran gue uda melayang2 ,jelas aja pertama kali komputer yang gua Adepin komputer Pentium 4 GEDE' nya ,,bikin mrinding.
langsung lah gue duduk dan hanya melototin (gx berani mencet) .,
sambil plingak-plinguk kiri-kanan .
gu senggol lah sedikit apa yang sekarang gue kenal dengan nama "mouse" ,,mungkin karna bentuknya kayak tikus ya ,,
gue geser2 eh ternyata tanda panah di depan gue gerak juga ,.
trus gue liat ada bacaan "star" ,,dan gue berpikir ,,apakah kalo gue klik noh star ,,si tikus yang gue pegang nih (mouse) bakalan ngacir ngebut ,coz biasanya kalimat star yg gue denger ada di seri2 balapan gitu O.o
karna kebingungan gue pun nge.klik tuh bacaan star ,dan langsung ng lempar mouse yang gue pegang ,,
alhasil ,terlepas dari colokan nya (port ps/2) ,mouse itu pun pecah ,dan bola yg di bawahnya tuh ngegelinding entah kemana (mouse tempo dulu*jadul*)
gue pun berpikir tuh bola adalah telornya mouse yang bakalan netes ,,dan dya nge.gelinding kabur takut gue goreng.
karena rasa takut yang BERLEBIHAN gue pun mencoba menyambung ekor tuh tikus (kabel colokannya) ke kotak yg sekarang gue sebut CPU .
maklum lah CPU jaman dulu ,,gue pun senggol tuh kotak  gede ,,dan JRETTTTTTT gue kesetrum ,,hanya sedikit namun terkejutnya AsTAga ,..jantung gue cenat cenut ...
gue pikir tuh CPU marah karna mousenya gue banting ,..gue pun lari terbirit2 sambil mandi keringat ,dan tentunya sambil nangis ,,,, (T_T) ,...huhhuhuhuhhuh mamaaaaaaaaa ... (maklum anak kecil)
.
**itu kisah sedih gue ,,sedihhh ya )"
dan sekarang komputertuh masih nagkring di rumah gue ,,dgn CPU yg lain ,Tapi tetep CPU jadul ,,haha
sekarang komputer gue ,,lumayan lah ,,sdikit lebih seksi dan enak di liat ,,gx bikin anak bayi nagis ,..
komputer yg gue gx tau serinya berapa ,,yg pasti sama kayak di lab komputer skolah gue (((( Jgn Bilang GUe Maling Komputer Sekolahan Yaaa))) ,,mentang2 monitor nya sama O.o
..
gue akhiri cerita sedih gue kali ini ,,
W.W.W.W.W.
=Wabillahhitaufik Walhidayah Wassalamualaikm Warahmatullahhi Wabarokatuh .. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar