Kamis, 08 Maret 2012

Jerawat Oh Jerawat *hehe

Kata Orang episod\e2
'pertama2 ,,saya ucapkan makasi bgt ma tuhan.YME yang uda memberikan jari2 lentik ini kpada saya .
.
ngebahas ,tentang jerawat ,dulu kata Emak gua ,gua tuh emang dari kecil uda punya jerawat ,,setahu gua sih letaknya ,di dada ,dan ada dua ,posisinya sejajar gitu ,warnanya coklat agak keiteman,,lebih item dri pada kulit yg laen >>(PLISS deh tiyas itu namanya**te2k),,oke back to topic..,pas awal gua jerawatan tuh kls 6 sd,,gw sempet SHOCKK gtu ,liat mka gw ,ada kerikilnya ,,yah byasa lah namanya juga masih anak2 ,di luar kesadaran tngan gw yg lentik ini mulai geratil ,,mengusik keberadaan tuh jerawat ,,awalnya sih 1 ,,tapi sesuai ama isi lagu yg gua lupa judulnya "gugur 1 tumbuh seribu" ,,tak ayal pun jerawat gw makin merebak ,kemana-mana ,,tdk tinggal diam ,dengan tangan kosong emak gua sering bener nabok gw ,,ampe gw yg sedang asik ngorekin tuh jerawat terkejut ,,diiringi alunan suara emak gw 'terus gratil amat tuh tangan nanuki*in jerawat" ,,haha ,,oke

cukup lah ya ,,ampe disini ,,sedikit ulasan>>
nge share nih cerita sebenernya bikin gw malu ,,yah dari pada gw simpen mending gw bagi2 ,,biar org bis senyum dan mengenal gua ,,hehe
 okeh lah ,,karna gw share neh cerita malem ,,jadi gua ucapin aja ,,selamat malem ,,
jang jera ya ngecapin JEMPOL kalian di nih Postingan,,dan yah komentar lah sesuka kalian ,,menambah RATING neh Entri,,:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar