Senin, 16 April 2012

Makna kejujuran di dalam sebuah hubungan


sebuah kata pargraf kutipan facebook: Aldo Rian Syah
jangan katakan secara total cinta itu menipu manis di awal pahit di akhir,
karena sesungguhnya semua berasal dari diri seseorang masing-masing ,cinta akan terasa manis dari awal sampai akhir
jika sebuah cinta di landasi KEJUJURAN ,,jujurlah pada pasangan apa yg kau cinta darinya dan biarkan ia jujur apa yg ia cinta dRI DIRIMU. dan ketika masa cinta telah berakhir dan tak dapat di perbaiki lagi biarkan cinta berakhir dgn CARA YG INDAH DAN MANIS ,,SAMA DENGAN KETIKA CINTA ITU DIMULAI ,,TANPA KATA2 KASAR,TANPA UMPATAN ,,DAN TANPA HINAAN,,SERTA DENDAM

semua yang di dasari oleh kejujuran memang akan bersfiat positif ,.
ada banyak pengalaman gue dan kejadian  yang gue alamin di dunia ini ,.
tapi dari sekian banyak kejadian yang gue rasaain ,yang paling menarik adalah arti sebuah kejujuran dalam menjalin hubungan ,

pada kenyataannya sebuah hubungan akan menjadi terasa lebih manis jika di dasari dengan kebohong ,karena kata2 manis dan penuh kepalsuan akan lebih sering keluar ,dengan tujuan untuk membuat sang kekasih senyaman mungkin dan tanpa ada rasa curiga ,sebah tradisi yng tak lekang oleh zaman.


dan sebuah hubungan yang di dasari kebohongan akan begitu terasa pahit dan begitu menyakitkan pada saat semua terungkap ,semua yang di anggap nyata ternyata hanya semu ,.ada banyak kebohongan yang terungkap bahkan setelah terjadinya pernikahan.

rasa sakit yang di alami memang begitu luar biasa ,hingga terkadang akan timbul sebuah dendam yang begitu kuat ,.sebuah kepiluan harusnya di jadikan sebuah pelajaran agar lebih mawas diri akan kenapa terjadi hal tersebut ,.
bagi sang korban ada bnyak yang harus ia pahami kenapa dia sampai tertipu sebuah kebohongan ,,itu desebabkan karena ,kurangnya keinginan untuk mengetahui lebih dalam ke unsur kekeluargaan dan  kehidupan sang kekasih ,.saat kita mnjalin hubungan dengan seseorang maka kita harus melakukan pendekatan hubungan pula dengan orang2 di kehidupannya ,terutama keluarga ,agar kita lebih mengetahui apa sifat asli sang kekasih .
jangan terlalu mencintai seseorang ,,sebelum anda tahu seberapa besar cintanya kepada anda ,,karena rasa cinta yang berlebihan akan membuat mata hati tertutup dan terpaku pada bayang2 keindahan yang tercipta dalam perasaan yg mendalam tersebut .

mungkin sedikit namun semoga dapat memberikan pemahaman yang di perlukan dalam memaknai sebuah hubung dan kegunaan sebuah kejujuran ,.^_^)*thanks for read ,see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar